Cara Mengetahui Kode HTML Dari Warna


NgeBlog Kuy! - Yah pasti kalian tidak sangat asing dengan warna ya, pasti dimana-mana banyak bergaram warna-warna maupun di sekitar Anda. Sebagai blogger maupun pekerjaan lain nya, terkadang kita harus bermain-main dengan warna. Untuk bermain-main dengan warna dalam sebuah blog atau hal yang lain berhubungan dengan HTML, kita akan selalu berhubungan dengan kode warna-warna tersebut. Kode HTML dari warna biasanya berformat sebagai berikut ini.
#Hex_Values
Kita tidak perlu menghafal semua kode warna, hanya kita memahami bagaimana kita bisa mendapatkan kode tersebut sesuai dengan warna yang kita inginkan. Disana kita disediakan tool yang sangat bermanfaat dan powerfull, dimana kita tinggal memilih warna yang kita inginkan dan otomatis kode warna HTMLb tersebut akan muncul, selain itu tool support pengaturan gradasi/ketebalan warna pokoknya sangat recommended untuk tool ini berikut screenshotnya.

Baca juga : Trik Mendapatkan Point Cashaku Dengan Cepat 100% Work!!


Selain itu, jika kita mempunyai sebuah kode warna HTML dan tidak tau kode tersebut mewakili warna apa, kita bisa mengetahuinya dengan masukkan kode tersebut kedalam kotak selected colorlalu menekan tombol submit, otomatis warna mewakili kode tersebut akan ditampilkan.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Mengetahui Kode HTML Dari Warna"

  1. nambah ilmu nih, makasih gan infonya

    ReplyDelete
  2. Enak ada aplikasi html warna jadi g bingung ngoding

    ReplyDelete
  3. Tamplet gw masih prawan blom gue coding dalemanya, jadi baru tau gue kode warnanya

    ReplyDelete
  4. kadang kalo pake kode suka lupa :D untuk warna dasar lebih sering langsung pake nama warna langsung :D.. btw mantap lah...

    ReplyDelete