Cara Mengatasi Tombol Kembali Yang Rusak di Android


NgeBlog Kuy! - Tombol kembali ini sering kita gunakan untuk mengembalikan apa yang kita buka atau lainya. Ketika tombol kembali di android kita rusak pasti kita akan kesusahan untuk kembali nya, dan kita harus pencet tombol home dan membuka nya lagi dari awal.

Di samping itu pengguna smartphone yang hampir setiap saat atau bahakn tanpa henti. Berhentinya karna Anda ingin tidur atau ada pekerjaan yang Anda harus kerjakan.
Hal tersebut merupakan kebiasaan yang tidak baik, tetapi dalam sebuah kehidupan telepon itu penting untuk mengimbangi kemajuan teknologi saat ini agar tidak gaptek (gagal iptek).

Baca juga : Vivo Sudah Bersiap-siap Meluncurkan Smartphone Dengan Koneksi 5G

Karena kebiasaan tersebut smarphone menjadi cape, jangan salah. Sebuat smartphone juga bisa cape, sama hal nya seperti mesin yang apabila di paksa terus menerus makan penggunanya akan terasa tidak stabil begitupun dengan smartphone tidak ada bedanya.Apa bila smartphone Anda sudah teruji kualitasnya terkadang untuk pengguna yang cukup lama bahkan bertahun-tahun juga masih bisa awet dan stabil.

Solusi yang tepat untuk Anda lakukan apabila tombol kembali android Anda rusak, dan Anda bisa praktekan terbukti ampuh untuk menjadi alternatif untuk solusi tombol kembali smarphone Anda yang rusak. Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Pastikan tombol kembali smartphone Anda benar-benar error/rusak
2. Buka Google Play Store atau App Store
3. Masuk kemenu search engine pada Google Play Store atau App Store dan menginput "Simple Control"
4. Download atau unduh aplikasi Simple Control
5. Install dan buka aplkasi Simple Control
6. Masuk ke menu options
7. Atur sesuai dengan keinginan Anda
8. Selesai

Sekian dari artikel Cara Mengatasi Tombol Kembali Yang Rusak di Android semoga Bermanfaat bagi kalian semua, Terimakasih sudah mengunjungi blog saya.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Cara Mengatasi Tombol Kembali Yang Rusak di Android"