Vivo Sudah Bersiap-siap Meluncurkan Smartphone Dengan Koneksi 5G

Ilustrasi Vivo Smartphone 5G
NgeBlog Kuy! - Setiap perusahaan teknologi berlomba-lomba jaringan mobile generasi ke lima (5G). Vivo pun memperkenalkan terobosan teknologi untuk High Power User Equipment (HPUE) pada gelaran Global TD-LTE Initiative (GTI) Summit 2017 di Barcelona, Spanyol.

Kali ini, GTI Summit 2017 mengangkat tema "Joint Innovation Towards 5G" yang mengumpulkan para pelaku industri telekomunikasi dan pengambilan keputusan paling berpengaruh dari seluruh dunia seperti CM, MTK, dan Sprint untuk mempromosikan perkembangan global TLD-LTE.

Vivo turut menghadirkan teknologi terbaru untuk menggadakan daya tangkap sinyal yang membantu para pengguna smartphone untuk dapat menikmati layanan internet walaupun dalam kondisi sinyal lemah.

Baca juga : Trik Mendapatkan Point Cashaku Dengan Cepat 100% Work!!

Peningkatan yang signifikan terlihap pada uplink data rate dan tes lapangan Mean Opinion Score (MOS). Smartphone Vivo menggunakan high power amplifiers pada perangkat headshet untuk cakupan uplink yang lebih baik dalam sinyal kondisi internet lemah.

Vivo juga memperluas jangkauan sebanyak 2,5 Ghz untuk layanan telekomunikasi yang lebih cepat dan kapasitas yang meningkat dibandingkan dengan jaringan yang ada saat ini. Kedua elemen ini meningkatkan kecepatan uplink data dan peningkatan MOS (Mean Opinion Score) berdasarkan uji lapangan, walaupun dalam kondisi jangkauan internet yang terbatas atau lemah.

Solusi itu membawa perkembangan yang progresif bagi ekosistem 5G yang sinergis untuk pengalaman internet yang lebih cepat, penyimpanan yang lebih besar, dan menambah kecapatan memproses data.

Saat ini R&D (Research & Development) Vivo masih menempatkan "Camera and Music"sebagai fokus utama dalam pengembangan produknya karena kedua fungsi itu menjadi perhatian para konsumen smartphone.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Vivo Sudah Bersiap-siap Meluncurkan Smartphone Dengan Koneksi 5G"

  1. Meluncurkan Jaringan GTI Pertama Di Indonesia, Jaringan LTE Aja Masih Sering Gak Terdeksi, Vivo Smartphone Pertama yang Berani Meluncurkan Product Dengan Fitur Gabungan Kamera Dan Musik Terbaik Di Indonesia,

    ReplyDelete
  2. Wahh gk tau nih kecepatan 5g nya kaya gimana

    ReplyDelete
  3. Makin GG aja nih nih VIVO . thank informasinya gan

    ReplyDelete
  4. semoga aja bisa main game berat di andro terutama gta sa :) dan bully

    ReplyDelete
  5. Saya sendiri juga pengguna vivo tapi yang versi lama

    ReplyDelete