Trik Mendapatkan Point Cashaku Dengan Cepat 100% Work!!


NgeBlog Kuy! - Aplikasi Cashaku ini membagi-bagikan pulsa secara gratis! yaa gk gratis juga sih hehe tapi kita harus mendownload atau menyelesaikan misi-misi yang di berikan oleh Cashaku tersebut, dan kali ini Saya akan berbagi cara mendapatkan point Cashaku dengan cepat 100% work! pengen tau caranya? ayo kita langsung saja tanpa basa basi lagi, ehh tapi ada bahan-bahan yang di perlukan, simak dibawah ini.

Jika sudah didownload kedua aplikasi langsung saja buka aplikasi Cashaku dulu, kemudian download atau selesaikan misi-misi yang diberikan oleh Cashaku, ohh iyaa jika ingin tidak boros kuota gunakan Kuota Malam, Free WiFi atau WiFi perbayar juga tidak apa-apa.


Pertama jangan buka VPN dahulu, selesaikan misi-misi download nya semua yang reward nya besar, ketika reward nya sudah habis tidak ada yang besar-besar silahkan Anda buka VPN nya, sebelum buka VPN aplikasi Cashaku close dahulu tabnya kemudian Anda sambungkan VPN terserah mau pakai VPN Negara mana, setelah tersambung dengan VPN Negara yang Anda pilih buka kembali aplikasi Cashaku lagi dan taraa reward nya besar-besar lagi. Kalau sudah habis ulang kembali dengan cara yang diatas tadi sampai semua Negara juga boleh hehe.
Mungkin segitu saja untuk artikel Trik Mendapatkan Point Cashaku Dengan Cepat 100% Work! jika Anda tidak maksud yang Saya jelaskan kontak Saya melalui facebook Armanda Dewantara dan Saya berterimakasih sudah mau berkunjung di blog Saya.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Trik Mendapatkan Point Cashaku Dengan Cepat 100% Work!!"